Thursday, August 03, 2017

Jakarta Aquarium


Aku pergi ke Jakarta Aquarium, mau melihat ikan-ikan bersama teman-teman. Ada Domi, Abi, Magnus sama aku. Lalu kita masuk kedalam. 


Pertama, kita melihat Otter. Otter itu bahasa Inggris. Biasa Otter dipanggil di Indonesia sero atau berang-berang. Otter suka main-main. Lalu ada terowongan kecil untuk melihat Otter lebih dekat.


Kedua, ada kaca tembus pandang di lantai. Kita bisa melihat ikan hiu, pari, dan kerapu dari kaca itu.


Ketiga aku ke touch pool. Aku bisa megang teripang dan bintang laut. Teripang itu lembut dan bintang laut keras dan kering.


Keempat aku ke kids room bersama Dottie. Disana bisa gambar di tablet laptop. 


Kelima aku melihat aquarium besar, yang sebelumnya aku lihat di atas tadi. Didalamnya ada 3 ikan hiu, 5 ikan pari dan 2 ikan kerapu. Ikan kerapunya besar beratnya 300 kg. 


Terahkir sebelum keluar kita nonton 5D. 


Habis itu keluar dari JA dan makan siang bersama. Setelah makan siang kami masuk lagi.


THE END

No comments:

Post a Comment